GES Radio 1206 AM Banten

GES Radio 1206 AM Banten Genah enak suarane

Radio memiliki karakteristik yang tidak dapat di pisahkan dalam kehidupan manusia dan kontribusi yang besar bagi perkembangan komunikasi dan informasi masyarakat. Berbekal niat itulah serta peralatan dan perlengkepan yang ada ,akhirnya dengan semangat untuk mendirikan Radio siaran, dengan memilih nama Suara GES radio atau dengan nama udara Genah Enak Suarane yang mengudara pada frekuensi AM 1206 MHz.

Karena ingin mengangkat budaya lokal, maka program siaran menyajikan lagu lagu terbaik versi tradisional. Di tengah kemajemukan siaran radio yang ada di Indonesia, GES radio ingin tampil beda dengan mengusung lagu lagu Jawa. Tetapi tidak melupakan unsur informatif dan edukatif bagi para pendengarnya. Tidak semata-mata pula di dominasi oleh lagu jawa, namun juga memutarkan lagu keroncong, program siaran yang sangat jarang dimiliki oleh stasiun radio lain.

Untuk mendengarkan Streaming GES Radio 1206 AM Banten langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Streaming GES Radio 1206 AM Banten
Genah enak suarane

GES Radio 1206 AM Banten

GES Radio 1206 AM Banten sekarang offline.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "GES Radio 1206 AM Banten"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel