Radio Gema fm 106.4 Karawang

Radio Gema fm 106.4 Karawang Hits Station

PT. RADIO GEMA PROKLAMASI RENGASDENGKLOK (Radio Gema 106.4 FM) adalah media elektronik radio siaran swasta komersial dibawah naungan Lazuar Group, yang telah mendapatkan ijin untuk penyelenggaraan siaran radio swasta di kabupaten karawang. Menyiarkan konten hiburan dan informasi dan info kesehatan yang memberi wawasan dan menambah pengetahuan.

Dengan memperhatikan kabupaten Karawang sebagai wilayah agraris dimana masyarakat masih kental dengan budaya tradisi dan ditunjang dengan perkembangan industri yang luar biasa menjadikan karawang sebagai wilayah yang sangat potensial untuk memasarkan product barang ataupun jasa.

Keberadaan Radio Gema 106.4 FM di kabupaten karawang bertujuan untuk ikut serta dalam menyampaikan informasi, promosi dan hiburan yang layak di konsumsi masyarakat (pendengar), dengan format acara multi segment yang mengedepankan musik dangdut dan musik tradisional serta musik Indonesia.

Pengemasan acara di padu dengan sajian-sajian humor yang di harapkan dapat lebih menghibur pendengar, baik yang aktif maupun yang pasif. sebagai salah satu keunggulan dan sajian yang berbeda dengan radio lain di Kabupaten Karawang.

Masih besarnya animo masyarakat untuk mendengarkan radio, menjadikan Radio Gema 106.4 FM sebagai salah satu radio yang menjadi pilihan pendengar untuk masyarakat karawang dan sekitarnya. Website : http://www.gemafmkarawang.com

Untuk mendengarkan Radio Gema fm 106.4 Karawang langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Radio Gema fm 106.4 Karawang
Hits Music Station

Radio Gema fm 106.4 Karawang



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Radio Gema fm 106.4 Karawang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman ini dan tunggu beberapa saat loading server, kalau tetap tidak bisa berarti radio sudah offline, silahkan dengar radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Gema fm 106.4 Karawang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel