Radio Suara Pamekasan 96.6 fm Madura

Suara Pamekasan fm, 100 persen Musik Asik

Radio Suara Pamekasan 96.6 fm Madura merupakan media penyiaran swasta yang dikelola oleh PT. Suara Pamekasan Indah, format siaran berita dan informasi dan hiburan musik dengan genre lagu dangdut, pop Indonesia dan manca serta religi.

Radio Suara Pamekasan fm Madura

Radio Suara Pamekasan merupakan radio Family yang bisa dinikmati oleh keluarga di Madura khususnya di Kabupaten Pamekasan. Mengambil Genre Multi Segment dengan tagline 100% Musik Asyik, Radio Suara Pamekasan hadir mengikuti keinginan masyarakat Madura yang notabene suka music dangdut dengan komposisi 50% Dangdut, 40% POP, dan 10% Religi yang bisa dinikmati melalui frekuensi 96.6 FM.

Radio Suara Pamekasan berada di Kabupaten Pamekasan yang terletak di tengah-tengah Pulau Madura. Segment Ekonomi Sosial (SES) berada di kelas B=24%, C=39%, D=37% dengan converage area yang dijangkau hampir 100% Pulau Madura sebagian Kabupaten Bangkalan dan sepertiga arah timur di Propinsi Jawa Timur.

Dengan dukungan divisi IT, Radio Suara Pamekesan mengembangkan streaming yang bisa diakses www.suarapamekasan.com serta aplikasi smartphone suara pamekasan yang bisa di download dengan mudah dan diakses melalui jaringan internet yang bisa dinikmati di berbagai Negara serta Live Report Event dan kejadian dilokasi TKP.

Halaman yang cukup luas dan area parkir yang memadai serta Lokasi studio yang cukup strategis di Jalan protocol pintu masuk Kota Pamekasan di Jln. Trunojoyo No 222 Pamekasan Madura memudahkan Manajement Radio Suara Pamekasan untuk melakukan Kegiatan off air di Area Studio sehingga Pendengar ,Klien, Label dan Artis Manajement cukup mudah untuk datang ke Studio Suara Pamekasan.

Nikmati program acara dan Musik Asik 24 jam non-stop di Radio Suara Pamekasan fm, yang beralamat di Jl. Trunojoyo No 222 Pamekasan Madura, Telp (0324) 323131 Interaktaktif Phone (0324) 327000 - 087776222966 SMS | WA 082 365 966 966

Untuk mendengarkan Radio Suara Pamekasan 96.6 fm Madura langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Suara Pamekasan 96.6 fm Madura
100 persen Musik Asik

Radio Suara Pamekasan 96.6 fm Madura

PLAY RADIO SUARA PAMEKASAN FM

Radio Suara Pamekasan 96.6 fm Madura ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO SUARA PAMEKASAN FM , kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Suara Pamekasan 96.6 fm Madura"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel