Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro

Radio Duta Swara fm Bojonegoro hiburan informasi dan edukasi

Radio Duta Swara Bojonegoro yang mengudara pada frekuensi 88.3 fm hadir dari sebuah situasi kondisi masyarakat yang ingin memprioritaskan peningkatan ekonomi, informasi dan hiburan sebagai kebutuhan hidup sehari-hari yang sangat mewarnai output aktifitas bermasyarakat, fenomena kehidupan yang statis tanpa kemajuan, angka pengangguran yang terus bertambah, dan banyaknya fenomena sosial masyarakat yang kurang bermanfaat bagi kehidupan di lingkungannya sendiri.

Oleh karena itu Radio Duta Swara FM merasa terpanggil untuk berikhtiar, untuk mengudara dengan memberikan program acara yang bernuansa pembangunan ekonomi yang ada dipedesaan. Dengan ini diharapkan dapat mewujudkan perubahan perilaku masyarakat menuju kehidupan yang layak, sejahtera lahir dan batin.

Dengan kerendahan hati, Radio Duta Swara FM sebagai media publik mengajak untuk berikhtiar dengan semua pihak. Melalui mekanisme tata kerja dengan berbagai faktor penunjang diharapkan terjadi sinergi daya fikir, sinergi aktifitas dan kesadaran untuk saling bahu membahu untuk mewujudkan cita-cita. Kepedulian, kesadaran dengan landasan kebersamaan menjadi kunci utama dalam melangkah untuk mewujudkan cita-cita luhur

Data Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro

Nama Perusahaan  :  PT. RADIO DUTA SWARA ANGKASA
Nama di Udara  :  RADIO DUTA SWARA (RDS) FM
Alamat  :  Jl.Raya Sumberarum Km.15 Ds.Sumberarum Dander Bojonegoro 62171
Wilayah Jangkauan  :  Kec.Dander, Temayang, Sukosewu, Kapas, Balen,Sumberjo, Kanor, Bojonegoro, Kalitidu, Malo, Ngasem, Bubulan. (Wilayah Kab. Bojonegoro)
Untuk mendengarkan streaming Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro
Hiburan, informasi dan edukasi

Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro


PLAY DUTA SWARA FM BOJONEGORO

Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY DUTA SWARA FM BOJONEGORO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

6 Komentar untuk "Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro"

  1. Terimakasih mbak Sayang ku, di sini saya hanya sebagai admin blog radio maya dan berusaha mendapatkan informasi dari situs Radio Duta Swara fm 88.3 Bojonegoro, PT. RADIO DUTA SWARA ANGKASA
    JL.RAYA SUMBER ARUM km.15 Dander - Bojonegoro telp.081331755575
    Email : radiodutaswara@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. BANG kalau radio baru mau masuk ke radio maya bagaimana caranya makasih.

      Hapus
  2. No nya g ada wa ne mas bleh minta nomer onlinenay g

    BalasHapus
  3. Iklan aja trus smpai mlem

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel