Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin

Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin More Music More Information

Profil Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin

PT Radio Bahana Publika Olahswara Tata atau yang lebih dikenal dengan radio Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin, merupakan radio publik siaran swasta yang tergabung dalam jaringan siaran radio Sonora group, yang memiliki jaringan radio hingga 20 kota lebih yang tersebar mulai dari pulajau Jawa, Bali, Sumatera, pulau Bangka, pulau Kalimantan dan Sulawesi.

Dalam melaksanakan siarannya radio Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin ini, secara resmi mendapatkan Izin Tetap Penyelenggaraan Penyiaran Radio, penyerahan dilaksanakan di Aula Sasangga Banua, Perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarmasin, pada hariKamis tanggal 23 april 2015. Penyerahan dilakukan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalsel  kepada Direktur Utama BPost Radio.

Jika malam minggu tidak ada acara kita tidak usah khawatir kesepian, karena radio Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin selalu siap menemani kita Cukup buka frekwensi 91,3 FM BPost Radio, dan simak program  Bpost New Indo Hits.Acaranya hingga pukul 21.00 Wita, jadi jangan lewatkan,di program ini, pendengar bisa request lagu-lagu hits kenamaan dan titip salam untuk sahabat dan kerabat.Untuk request bisa sms ke 0811 910 3620 atau telp interaktif ke 0511 335 1027, dan posting di twitter @bpost_radio, serta FB BPost Radio 91,3 Fm.

Kontak Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin

Alamat : Jl. AS Musaffa, Antasan Besar, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Sel. 70123
Telepon: (0511) 3363341
Lokasi : Gedung Hj. Djok Mentaya Jl. As Musyaffa No. 16 Banjarmasin 70111
Website : www.bpostradio.com

Untuk mendengarkan Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin langsung dari browser Smartphone, tab (tablet), komputer (PC) atau laptop dan perangkat lainnya tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera browser dan lainnya dari smartphone Android.

Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin
More Music More Information

Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnyaberikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel