Radio Suara Jati FM Magetan

Suara Jati FM Magetan Pelestari Budaya Jawa

Radio SUARA JATI FM MAGETAN, merupakan salah satu radio streaming dari kota Magetan yang dapat didengarkan dari mana saja menggunakan perangkat komputer, laptop maupun gadget lainnya langsung dari browser menggunakan jaringan internet. Namun harap dimaklumi sering menjadi kendala radio online pada umumnya gangguan jaringan internet maupun server tempat radio online dihosting.

Radio SUARA JATI FM MAGETAN ini Hadir untuk melestraikan budaya bangsa (khususnya budaya jawa), dengan format siaran menyuguhkan Hiburan Acara Gending jawa 70%, Dangdut Original (klasik) Dan full Dangdut koplo 20%, pendidikan Budi pekerti 10%, yang sekarang mulai terkikis oleh derasnya arus kemajuan tehnologi dan perkembangan zaman.

Sesuai dengan slogannya Gumebyaring Budaya Nagari,Radio Suara Jati FM Magetan Bertujuan untuk meramaikan dan melestarikan Budaya Jawa.
Dengan adanya radio online live streaming Jati Fm ini, mudah mudahan bisa sedikit mengobati rasa kerinduan akan seni budaya Jawa, sekaligus bisa menghibur warga jawa timur di manapun berada.

Untuk mendengarkan Radio Suara Jati FM Magetan langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Suara Jati FM Magetan
Hiburan musik lagu dangdut

Radio Suara Jati FM Magetan

PLAY RADIO SUARA JATI FM

Radio Suara Jati FM Magetan ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO SUARA JATI FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio Suara Jati FM Magetan"

  1. Eeeeaaalah...kok yo nyepam, sudah diberitahu tolong jangan pasanb link aktif...

    BalasHapus
  2. I found your post interesting to read and i want to say that this is a best post i have ever seen until now. Take a look at this interesting article How to make actual money in Roblox game

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel