Radio Mora 101.8 fm Sumatera barat

Mora fm Padang The Law and Justice Station

Profil Radio Mora fm Padang

Radio Mora Sumbar yang mengudara pada frekuensi FM 101.8 MHz merupakan bagian dari jaringan siaran radio Mora Nusantara.Yaitu sebuah jaringan radio swasta yang tersebar di seluruh Nusantara di bawah manajemen radio Mora.Hal ini dimaksudkan untuk menjangkau lebih banyak audien atau pendengar, agar dapat menyebarkan informasi lebih luas.

Program yang ada di Radio MORA dipersiapkan untuk mengeksplorasi berbagai aspek kehidupan lebih mudah, sederhana namun tetap kuat dan padat sehingga tidak meninggalkan salah satu fungsi radio sebagai sebuah media yang menghibur, informatif dan tetap dekat dengan pendengarnya. Radio MORA membantu menjawab segala keingintahuan audince tentang segala hal, sehingga cukup dengan tune in di radio MORA pendengar akan mendapat beragam informasi, hiburan, sekaligus teman dalam aktifitas mereka sehari-hari.

Informasi yang disampaikan melalui siaran di Radio MORA ditekankan pada informasi terbaru, aktual (terkini). Dihadirkan dalam laporan reporter MORA pada setiap menit ke-15 dan menit ke-45, serta jurnal Radio MORA setiap hari pukul 16.15 WIB yang berisi rangkuman informasi hari ini serta berita terakhir yang sampai ke meja Redaksi MORA. Sajian informasi lainnya berupa program interactive/talk show dengan issue yang sedang hangat di Sumatera barat khususnya, Indonesia dan Dunia pada umumnya.

Kontak Radio Mora fm Sumatera barat
Alamat : Jl. Medan No.18 Asratek Ulak Karang-Padang 25133 Sumatera barat
Phone On air : 0751 - 40440
SMS on air : 08117091018

Untuk mendengarkan Streaming Radio Mora fm Padang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UPDATE INFORMASI
Radio Mora 101.8 fm Sumatera barat (0FFLINE), sudah tutup
Awalnya Radio Mora 101.8 fm Sumatera barat ini aktif, namun seiring berjalannya waktu mungkin ada sebab lain maka Radio Mora 101.8 fm Sumatera barat hingga saat ini sudah offline (tutup), oleh karena itu untuk sementara waktu admin pasang Streaming lagu-lagu pop Indonesia mp3, dengan harapan semoga teman-teman masih tetap terhibur dengan mendengarkan musik 100% Indonesia nonstop.
Jika ada informasi dalam artikel yang sudah tidak relevan karena mungkin sudah berubah, mohon dikoreksi dan dimaklumi.

Mora fm Sumatera barat
The Law and Justice Radio Station

Radio Mora 101.8 fm Sumatera barat


PLAY STREAMING RADIO FM PADANG

Radio Mora fm Sumatera barat ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY STREAMING RADIO FM PADANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Mora 101.8 fm Sumatera barat"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel