Radio B 95.6 fm Bandung

B Radio, Beautiful You Radionya Perempuan Bandung

Profil B Radio fm Bandung

Di tahun 2007, B Radio 95.6 FM mengambil sebuah langkah strategis dengan menjadi bagian dari ARDAN Group dan berganti nama menjadi B Radio 95.6 fm Bandung pada 1 Mei 2003, dengan program siaran on-air yang lebih fresh, announcer professional yang sebelumnya telah sukses bersama Radio ARDAN.

B Radio adalah radio dewasa berusaha untuk memenuhi kebutuhan pendengar yang sarat dengan aktifitas. Semua konten program on-air dirancang untuk bisa merangsang otak dan fisik menjadi lebih segar. B Radio 95.6 fm Bandung adalah radio dengan sajian untuk pendengar muda yang sudah dewasa.

Dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pendengar yang sarat dengan aktifitas. Semua isi program on-air dirancang untuk bisa memberikan kenyamanan pikiran dan fisik menjadi lebih segar dan lebih bersemangat dalam menjalankan smua aktifitasnya.

Sebagai media elektronik yang yang paling dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari, maka program siarannya dapat memberikan manfaat yang dirasakan secara langsung maupun tidak langsung seketika.Secara umum format siaran Radio B 95.6 fm ini mengedepankan hiburan, berita dan informasi serta edukasi yang bermanfaat untuk pendengarnya.

Jadwal Program Acara B Radio

Senin – Jumat 05.00 – 06.00 WIB KAJI DIRI
Program Religi yang akan memperkaya pengenalan diri sendiri, setiap hari Senin sampai Jumat dari jam 5 sampai jam 6 pagi.
Senin – Jumat 06.00 – 09.00 WIB SELAMAT PAGI CANTIK
Variety Show pagi, dengan konten manis untuk Beautiful People, dengan lagu Indonesia, Barat, serta Korea. Menyapa pagi Anda setiap hari senin sampai Jumat jam 6 sampai 9 pagi.
Senin – Jumat 09.00 – 12.00 WIB BRUNCH DATE
Music Marathon pertama di Bandung yang gak melulu soal musik, tapi juga menyentuh mood Perempuan, penuh isi, dan juga tips, dengan lagu Indonesia dan Barat. setiap hari Senin sampai Jumat, dari jam 9 sampai jam 12 siang.
Senin – Jumat 12.00 – 15.00 WIB INDONESIA PERSADA
Music Marathon yang full lagu-lagu Indonesia untuk semua kalangan. Sebagai teman di siang hari, saat beraktifitas. Mengudara setiap hari, dari jam 12 sampai jam 3 sore.
Senin – Jumat 15.00 – 18.00 WIB GENK LADIES
Variety Show ringan di sore hari, teman setia dengan bermacam berita entertainment, dan gosip, dengan lagu Indonesia dan Barat dan Korea. Seru-seruan bareng setiap hari Senin sampai Jumat, mulai dari jam 3 sore sampai jam 6 malam.
Senin – Jumat 18.00 – 22.00 WIB CUCI MATA
(Curhat Cinta Tanpa Air Mata): Menemani waktu menjelang tidur, dengan menampung keluh kesah seharian. Lengkap dengan request dan dedikasi. setiap hari Senin sampai Jumat, dari jam 6 hingga jam 10 malam.
Senin – Jumat 22.00 – 00.00 WIB KAMAR TIDUR
Teman Terbaik menjelang istirahat, dengan lagu merdu nan mendayu, menemani menutup hari. setiap hari Senin sampai Jumat, dari jam 11 sampai jam 1 malam.
Untuk mendengarkan B Radio 95.6 fm Bandung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

B Radio 95.6 fm Bandung
Beautiful You
Radio B 95.6 fm Bandung

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY B RADIO FM BANDUNG

Jika Radio B 95.6 fm Bandung ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY B RADIO FM BANDUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio B 95.6 fm Bandung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel