Radio LIIUR fm 90.9 Tulungagung

LIIUR fm Tulungagung, Spirit Station

Profil Radio Liiur fm

Radio LIIUR FM 90.9 MHz adalah media penyiaran swasta di kota Tulungagung,yang didirikan tepat pada hari sabtu 22 juni 2002 ,jam 05.53 lebih 38 detik ,Liiur Fm telah memulai mengudara dengan menebar Spirit untuk masyarakat Tulungagung dan sekitarnya, yang pada awal berdirinya mengudara pada Frequency uji coba 99,5 Mhz.

Harapan dan Spirit Radio LIIUR FM 90.9 Tulungagung

Pada era digital seperti sekarang ini informasi radio penyiaran swasta sangatlah penting, dimana informasi yang cepat dan akurat sudah menjadi kebutuhan yang mendasar.Dengan adanya radio penyiaran swasta masyarakat dapat memanfaatkan media sebagai penyedia informasi,komunikasi bersifat hiburan dan pendidikan. Demikian yang melatarbelakangi PT.LIIUR PERSADA untuk tetap semangat mendirikan radio penyiaran swasta dengan mengambil slogan SPIRIT STATION.

Dengan didirikannya LIIUR FM SPIRIT STATION sebagai media radio penyiaran swasta di Tulungagung dimaksudkan agar masyarakat dapat memanfaatkan media ini sebagai sarana untuk mencapai kemajuan didalam aspek : Ekonomi, Sosial, Politik, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Pendidikan, Moral/agama. LIIUR PERSADA mendirikan radio penyiaran swasta dengan tujuan :
  • Dapat membantu masyarakat dengan memberikan informasi yang benar dengan cara memberikan pemahaman agar masyarakat tidak sekedar mendengar tetapi dapat mengerti dan paham akan artinya informasi yang mencakup dalam aspek aspek yang tercantum diatas tersebut.
  • Apabila masyarakat dapat pengertian dan pemahaman maka untuk membangun potensi–potensi yang terdapat dalam aspek aspek diatas akan lebih mudah dan lebih cepat dapat dilaksanakan. Pendirian radio penyiaran swasta yang dilaksanakan oleh PT.LIIUR PERSADA ini tujuannya juga tidak akan lepas dari tujuan pengelolaan usaha.
Dengan tujuan usaha ini PT.LIIUR PERSADA melihat potensi perkembangan dunia usaha dari semua unsur produk yang dalam target penyiaran swasta yang ada. Karena untuk produk produk yang ada sekarang sudah dapat mengambil manfaat keuntungannya dengan mengundang radio penyiaran swasta sebagai media promosi.

VISI
  • The Green Thinking is my investment: mengajak berfikir jernih,menyejukkan dan membangun ini merupakan investasi LIIUR FM.
  • LIIUR FM siap ikut andil dalam membangun moral dan mental bangsa serta mencerdaskan bangsa.
  • Siap ikut membantu mengembangkan pertumbuhan ekonomi dengan membangun jalinan kerja sama dengan dunia usaha.

MISI
  • Sebagai fungsi media LIIUR FM berpijak kepada bagaimana menciptakan di setiap program dan aktivitas operasionalnya dalam rangka pengabdiannya kepada masyarakat selalu mengedepankan berpola fikir secara positif,dewasa,mandiri dan menghargai antar manusia sebagai bagian dari masyarakat.
  • Liiur Fm sebagai bagian masyarakat Tulungagung berkomitment membawa Tulungagung ke kancah nasional dengan menyemangati masyarakat dengan input input pemikiran yang mempunyai spirit membangun dan mandiri.
  • LIIUR FM sebagai perusahaan selalu memberikan pelayanan yang lebih baik dan terbaik kepada mitra kerjanya,agar berinvestasi ke LIIUR FM.

Profil Radio LIIUR FM 90.9 Tulungagung

Nama Perusahaan  :  PT. LIIUR PERSADA
Alamat  :  Jl. KHR. Abdul Fatah 70 Tulungagung, 66228
Tanggal Pengukuhan  :  04 Maret 2004
Telpon  :  (0355) 335 800, 332 880
Email  :  liiurmarket@yahoo.com
Website  :  http://liiurfm.com/
Untuk mendengarkan Radio LIIUR FM 90.9 Tulungagung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

LIIUR FM 90.9 Tulungagung
SPIRIT STATION Radio

Radio LIIUR FM 90.9 Tulungagung


PLAY RADIO LIUR FM TULUNGAGUNG

Radio LIIUR FM 90.9 Tulungagung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik PLAY RADIO LIUR FM TULUNGAGUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio LIIUR fm 90.9 Tulungagung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel