LPP RRI Pro 2 FM 99.8 MHz Atambua

Pro 2 RRI Atambua Suara Kreativitas

Profil RRI Pro 2 Atambua

LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK RADIO REPUBLIK INDONESIA STASIUN ATAMBUA, yang mengudara di frekuensi FM 99.8 MHz dengan Studio Produksi sejak September 2010. Sebagai wadah anak muda untuk berkarya serta Sabuk Pengaman Informasi di Wilayah Perbatasan sekaligus periasi dalam menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selayaknya kita memberikan apresiasi untuk tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan segala keterbatasan dan kekurangan masih mampu menjangkau wilayah terluar dan pelosok bumi pertiwi. Dalam rangka upaya menyebar luaskan informasi dan edukasi buat seluruh warga masyarakat yang berada jauh dari jangkauan media.

Di era teknologi yang semakin berkembang seperti sekarang ini, siaran radio rri Atambua sebagai Lembaga Penyiaran Publik milik pemerintah juga telah menerapkan teknologi digitalisasi dalam bidang broadcasting, sehingga siaran rri pro 2 Atambua dapat didengarkan melalui radio streaming.

RRI Atambua live streaming mempermudah dan memperluas jangkauan pendengarnya hingga ke dunia internasional. sehingga di manapun kita berada dapat mendengarkan siaran rri Atambua melalui radio streaming, dengan syarat harus ada jaringan atau sambungan internet.

Program acara siaran rri Atambua secara umum menyajikan beragam informasi menarik dan bermanfaat, program acar hiburan diisi dengan berbagai musik pop Indonesia, manca, lagu daerah serta musik etnik dari berbagai daerah di Indonesia. Dari lagu lawas berupa tembang kenangan, hingga lagu-lagi yang sedang hit terbaru.

Dari Kota Atambua, Nusa Tenggara Timur, radio Pro 2 RRI Atambua menyiarkan secara langsung berbagai program musik dan hiburan yang menarik serta kreatif yang dikemas khusus bagi para pendengar remaja dan dewasa muda, sesuai dengan semboyan | motto RRI Pro 2 Suara Kreativitas.

Kontak RRI Pro 2 fm 99.8 Atambua

Alamat : Jln. Eltari No 1 Atambua-Kab.Belu-Prop.Nusa Tenggara Timur
Telpon : (0389) 21185
SMS, WA, & Telepon di Nomor 081 138 101 915, 082144330274, 081 337 135 515
Facebook : www.facebook.com/pages/RRI-Atambua/383751285400656
Twitter : @pro2rriatambua
Setiap hari mulai mengudara/siaran dari jam 05.00 - 24.00 WITA

Untuk mendengarkan RRI Pro 2 Atambua Live Streaming langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

RRI Pro 2 fm 99.8 Atambua
Suara Kreativitas

LPP RRI Pro 2 FM 99.8 MHz Atambua


PLAY RADIO RRI PRO 2 FM ATAMBUA

RRI Pro 2 FM Atambua ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO RRI PRO 2 FM ATAMBUA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "LPP RRI Pro 2 FM 99.8 MHz Atambua"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel