i-Radio 88.7 fm Jogja

i-Radio fm Jogjakarta, 100 Persen Musik Indonesia

Profil i-Radio fm Jogjakarta

i-Radio FM Jogja adalah salah satu station radio fm di kota Jogjakarta yang berada dalam jaringan radio nasional (i-Radio Network).i-Radio Jogja ini memulai siarannya sejak tanggal 1 Oktober 2005, namun secara resmi diperkenalkan kepada publik pada tanggal 28 Maret 2006, yang sekaligus dijadikan hari lahirnya i-Radio Jogja.

i-Radio 88.7 fm Jogja ini adalah generasi penerus atau pengembangan jaringan dari i-Radio 89.6 fm Jakarta setelah mengudara selama 5 tahun. Sebelumnya, frekuensi ini diisi oleh Radio MTVSky Jogja di mana I-Radio dan MTVSky sebetulnya masih “saudara”. Merupakan stasiun radio yang tergabung dalam I-Radio Network.

88.7 FM I-Radio Jogja merupakan satu lagi jaringan radio dari kelompok usaha PT. Mugi Rekso Abadi (MRA). Dengan bendera MRA Broadcast Media Division (MRA BMD), kelompok usaha ini juga mempunyai beberapa Stasiun Radio seperti Hard Rock FM (Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali), Cosmopolitan FM (Jakarta), Trax FM (Jakarta dan Semarang) dan I-Radio sendiri (Jakarta, Bandung dan Jogja).

Dengan visi “menjadikan musik Indonesia tuan rumah di negerinya sendiri” dan misi menjadi yang terbaik di formatnya, I-Radio Jogja mempunyai slogan “BAROMETER MUSIK INDONESIA”, dengan memutarkan 100% lagu-lagu pop urban karya musisi negeri sendiri, yang Informatif, Interaktif, dan Intermezzo.

i-Radio 88.7 fm Jogja ini mengudara selama 21 jam setiap hari,yaitu (05.00-02.00 WIB), 88.7 FM I-Radio Jogja hadir dengan musik dalam negeri berkualitas dari era akhir 70an, 80an, 90an hingga era millennium. Jenis musik yang dipilih adalah lagu-lagu yang sedang, pernah dan akan segera hits dari berbagai aliran, seperti pop, rock, jazz, hip hop, ska, balada hingga alternatif.

Saat ini I-Radio Jogja telah menjadi barometer perjalanan dan perkembangan musik Indonesia bagi para insan musik dan musisi Indonesia, dan menjadi referensi musik Indonesia yang terlengkap bagi masyarakat.

Siaran 88.7 FM I-Radio Jogja dipancarkan langsung dari Ruko Pelem Gurih No. 9-10, Jl. Wates Km.4, Jogjakarta. Dibawakan dengan gaya siaran yang “santun, dekat dan bersahabat”. Sesuai dengan karakter pendengarnya yang berjiwa muda, aktif, bersemangat, mengikuti perkembangan terkini dan yang pasti cinta musik Indonesia.

Sapaan penyiar I-Radio untuk pendengarnya adalah I-Listeners. Bentuk dan pelafalan dari kata I-Listeners ini sama dengan pelafalan kata I-Radio, yaitu menggunakan pelafalan bahasa Inggris. Karena lewat cara pelafalan ini I-Radio ingin menyampaikan bahwa dirinya adalah radio dengan konten nasional tapi berwawasan internasional.

Kontak i-Radio 88.7 FM Jogja

PT. Radio Permata Swaranusa (88,7 FM I-Radio Yogya)
Alamat : Jl. Gondosuli No. 27A Kelurahan Baciro, Kec. Gondokusuman Kota Yogyakarta 55225
Telepon : (0274) 553734, (0274) 553748
SMS/WA : 081 22 99 88 887
Email : iradiojogja@gmail.com
Website : https://iradiofm.com/network/88-7-fm-jogja

Untuk mendengarkan i-Radio 88.7 fm Jogja langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

i-Radio 88.7 FM Jogja
100 Persen Musik Indonesia

i-Radio 88.7 FM Jogja


PLAY i-RADIO FM JOGJA STREAMING

i-Radio 88.7 fm Jogja ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY i-RADIO FM JOGJA STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "i-Radio 88.7 fm Jogja"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel