Radio 98 MAYA fm Bandung

MAYA fm Bandung, Berani Beda Berani Gaya... Deer Akh

Profil Radio MAYA fm Bandung

Radio 98 MAYA FM Bandung adalah stasiun radio yang ada di kota Bandung dengan menawarkan sesuatu yang berbeda buat pendengarnya.Maya fm selalu memberikan kombinasi program siaran hiburan musik dangdut, pop Indonesia, lagu Sunda, wayang golek serta budaya Jawa barat.

Dengan gaya yang berbeda, 98 MAYA FM Bandung memberikan kombinasi program siaran : musik, kesehatan (medis), informasi gaya hidup (fashion, sport, dan hobi) informasi bisnis, politik, sosial, budaya dan religi yang proposional. Oleh karena itu 98 MAYA FM hadir dengan konsep baru memiliki pembeda dengan radio lain yang telah ada di Bandung.

Lewat slogan atau tagline "Berani Beda, Berani Gaya, Deer Akh..", 98 MAYA FM memberikan perhatian lebih kepada pendengar yang peduli dengan gaya hidup sehat dan membangun semua program siaran berdasarkan kebutuhan pendengar untuk usia 19 sampai dengan 60 tahun. Dalam memberikan informasi dengan interaktif disertai nara sumber yang memiliki keahlian yang baik.

Data Radio MAYA FM Bandung

Nama PerusahaanPT. Radio Swara Maya Nada
Radio Statement98 MAYA FM Bandung
Station Frekwensi98 FM
Alamat StudioKomplek Kopo Permai I, T.11
SMS ONAIR083829044398
PHONE ONAIR Studio(022) 54413928
Websitehttp://98mayafm.com
PositioningBerani Beda, Berani Gaya, Der Akh
Format Musik100% Indonesia
Komposisi MusikPop Indonesia 50%, Dangdut 40%, Sunda 10%
Jangkauan siaranBandung dan Sekitarnya, Cianjur, Subang, Sumedang, Garut
Untuk mendengarkan Radio 98 MAYA fm Bandung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio 98 MAYA FM Bandung
Berani beda berani gaya Deer Akh

Radio 98 MAYA FM Bandung


PLAY RADIO MAYA FM BANDUNG

Radio 98 MAYA fm Bandung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO MAYA FM BANDUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Radio 98 MAYA fm Bandung"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel