Radio Swara Semarang 96.9 fm

Swara Semarang fm Radio Keluarga Sejahtera

Profil Radio Swara Semarang fm

Radio Swara Semarang 96.9 FM adalah stasiun radio yang disiarkan langsung dari studio di Gajahmada Hall lt.4 Bukitsari Semarang. Sebagai media hiburan, informasi dan edukasi radio ini memilik peran penting untuk keluarga sejahtera di kota Semarang dan sekitarnya. Radio 96.9 Swara Semarang mengudara selama 21 jam setiap hari yaitu mulai siaran jam 05.00 sampai jam 02.00 dini hari.

Sejarah Pendirian Radio Swara Semarang

Dengan latar belakang minat dan ketertarikan di bidang radio, PT. Radio Mahkota Cendrawasih yang mengudara dengan nama Radio Cendrawasih di frekwensi AM 1485, dimana pada tahun 1975 mendirikan sebuah station radio yang diberi nama Radio Suara Semarang. Pada Tahun 1983, PT Radio Mahkota Cendrawasih resmi tercatat sebagai anggota PRSSNI dengan nomer 251-IX/1983. Tahun 1990, Radio Cendrawasih berpindah frekwensi ke AM 828 sekaligus juga pindah lokasi dari studio lama di kawasan Banyumanik ke studio baru di Jl. Sendangsari Utara IX/141 Semarang.

Seiring dengan tujuan peningkatan kualitas, di Tahun 1993 Radio Cendrawasih berpindah ke jalur FM dan bersiaran di frekwensi FM 99.8 dengan nama Radio Suara Semarang. Tahun 1994, keputusan pemerintah terkait penataan ulang frekwensi radio menempatkan Radio Suara Semarang pada frekwensi baru di FM 96,9 hingga saat ini. tahun 2006, Radio Suara Semarang berpindah lokasi ke Jl. Bukit Putri No. 3. Yang dimana pada tahun 2011, Radio Suara Semarang berpindah lokasi lagi, dari Jl. Bukit Putri No. 3 ke Jl. Bukit Puncak 2 No. 7 Bukit Sari Semarang hingga saat ini.

Visi & Misi Radio Swara Semarang FM

Visi :
Menjadi media hiburan keluarga yang edukatif dan informatif

Misi :
Memberikan pelayanan yang maksimal bagi pendengarnya sekaligus mengambil peran dalam pelestarian budaya jawa melalui program siaranya.

Program siaran Radio Swara Semarang 96.9 FM dikemas dalam bingkai hiburan dan informasi konten lokal yang berwawasan global. Format musik Musik Pop persada 70an dan new entry, campursari, dangdut, remix serta religius.

Data Radio Swara Semarang 96.9 FM

Radio StationSwara Semarang
FrekwensiFM 96.9 MHz
Slogan Radio Keluarga Sejahtera
AlamatGajahmada Hall lt.4 Jl.bukit Puncak II No.7 Bukitsari Semarang
Telepon024-7472700
Nomor SMS0815 7705 969
Websitewww,swarasemarang.radiostream123.com
Untuk mendengarkan streaming Radio Swara Semarang 96.9 fm langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Swara Semarang 96.9 FM
Radio Keluarga Sejahtera

Radio Swara Semarang 96.9 FM

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO SWARASEMARANG FM

Jika Radio Swara Semarang 96.9 fm ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO SWARASEMARANG FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Swara Semarang 96.9 fm"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel