Radio Palupi Bangka 103.5 fm Pangkalpinang

Palupi fm Bangka Pangkalpinang, Media informasi & hiburan Mandarin Station

Profil Radio Palupi Bangka 103.5 FM Pangkalpinang

Radio Palupi Bangka FM 103.5 MHz Mandarin Station adalah radio fm dengan siaran bahasa mandarin sebagai Media hiburan & informasi di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Radio Palupi Bangka adalah stasiun radio lokal yang mengudara di 103.5 FM dari Pankalpinang (Provinsi Pulau Bangka, Indonesia) dan merupakan bagian dari Sonora, bagian dari KG Radio Network. Didirikan 8 Agustus 1972. Keunikan dari stasiun ini adalah siarannya dalam bahasa Mandarin. Ini menawarkan berbagai program infotainment. Anda juga dapat mendengar wawancara menarik dengan bintang pop, yang menambahkan sentuhan intrik ke udara.

Palupi Bangka 103.5 FM Pangkalpinang ini tergabung dalam group Jaringan Sonora Network,Kompas Gramedia. Radio Palupi Bangka 103.5 FM, merupakan Station radio mandarin, yang dipancarluaskan dari gedung Sonora Group Bangka Jl. Tonny Wen No. 77 Pangkalpinang, Bangka Belitung (BABEL), yang mengedepankan infotainment, informasi dan sekaligus hiburan.

Kualitas informasi yang dihadirkan untuk pendengar dari berbagai sumber reporter yang berada dalam jaringan radio Sonora Network dan Kompas Gramedia , sehingga bisa dijadikan panduan bagi masyarakat Pangkalpinang, Bangka dan sekitarnya. Keakuratan berita yang juga melibatkan pendengar secara langsung, baik dari penyampaian pendapat secara interaktif maupun berbagi info lainnya.

Radio Palupi Pangkalpinang, sebagai bagian dari Kompas Gramedia, bercita-cita menjadi jaringan radio swasta terbesar, terpadu dan paling diminati di Indonesia melalui penyediaan media konten informasi dan hiburan (Edutainment). Format musik sebagai Hiburan, dengan menyajikan musik oriental (Mandarin, Korea, Taiwan maupun Jepang).

Kontak Radio Palupi FM Pangkalpinang

Office : Jl.Toni Wen No.77 Pangkalpinang Bangka
Telepon : 0717 423778
SMS | WA : +62 811-7111-035
Twitter : https://twitter.com/palupifm1035
Facebook : https://www.facebook.com/palupibangka

Untuk mendengarkan Radio Palupi Bangka 103.5 FM Pangkalpinang langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Radio Palupi Bangka 103.5 FM Pangkalpinang
Media informasi hiburan Mandarin Station

Streaming Radio Palupi Bangka 103.5 FM Pangkalpinang


PLAY PALUPI FM PANGKALPINANG

Radio Palupi Bangka 103.5 fm Pangkalpinang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY PALUPI FM PANGKALPINANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Palupi Bangka 103.5 fm Pangkalpinang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel