Rajawali Radio Online Bandung

Rajawali Your Online Radio Station Bandung

Radio online ini didirikan pada bulan Maret tahun 2005,dan yang melatar belakangi terbentuknya radio online rajawali ini pada waktu itu adalah sebagai bentuk dari kekecewaan inisiatornya terhadap KPID Jawa Barat yang kala itu tidak mendapatkan izin komunitas ini untuk berkreasi, berinteraksi dan memajukan komunitas melalui media penyiaran radio.

Rajawali Radio Online Bandung adalah streaming radio internet yang disiarkan dari kota Bandung. Karena radio ini adalah radio online tentu berbeda dengan radio konvensional pada umumnya. Jika radio fm konvensional memerlukan sarana infrastruktur dan perangkat siaran, menggunakan tower pemancar untuk mentransmisikan audio melalui gelombang udara.

Berbeda dengan radio konvensional yang memancarkan siarannya melalui frekwensi yang telah ditentukan dengan bantuan pemancar gelombang udara.Tapi Rajawali Radio online ini dapat didengarkan dari manapun di seluruh dunia melalui jaringan internet. Namun jika audio streaming tidak bisa diplay kemungkinan ada gangguan pada webhost atau servernya.

Kontak Rajawali Radio Online Bandung

Request On-Air   : 022-6035470 dan 022-6035477
Request Off-Air   : 022-6047193
S M S     : 0838-7113-1113
Website : http://rajawaliradio.com

Untuk mendengarkan streaming Rajawali Radio Online Bandung langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Rajawali Radio Online Bandung
Be happy oldies world music

Rajawali Radio Online Bandung



Atau Dengarkan Rajawali Radio Online DISINI untuk android

Rajawali Radio Online Bandung ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Rajawali Radio Online Bandung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel