Colors Radio 87.7 fm Online Surabaya

Colors Radio fm Surabaya Turns You Inside Out

Profil Colors Radio Surabaya

87.7 FM Colors Radio Surabaya dengan nama PT Radio Zodiac, adalah stasiun radio di kota Surabaya, Jawa Timur. Radio yang menggunakan frekuensi FM 87.7 MHz ini, beroperasi dibawah naungan Colors Media Group. Colors Radio secara resmi mulai mengudara pada tanggal 18 September 1999, dan pada saat itu masih berada di frekuensi 87.6 FM.

Karena adanya penataan ulang seluruh frekuensi yang dikeluarkan oleh Departemen Perhubungan RI, mulai bulan Agustus 2004 frekuensi Colors Radio mulai bergeser ke frekuensi 87.7 FM. Dengan slogan atau tagline Turns You Inside Out ,serta Sapaan pendengar Colors Radio di udara dikenal sebagai Colors People.

Pendengar Colors Radio adalah kawula muda dewasa yang berusia 20 s/d 30 tahun. Colors Radio memiliki identitas sebagai radio yang casual and fun. Perbandingan pendengar Colors Radio adalah 49% pendengar pria dan 51% pendengar wanita dan SES : A, B dan C.

Colors Radio yang sebelum siaran di kanal AM awal berdirinya menggunakan nama diudara Radio Zodiac dan berada pada frekuensi AM 1062 KHz dan lokasinya di Jl. Dharmahusada Indah Utara U/111 Surabaya.

Pada tahun 2012, Colors Radio berpindah kantor dan ruang produksi ke Jl. Raya Bendul Merisi 56, Surabaya, dan sekaligus mengubah slogannya menjadi Turns You Inside Out.

Data Colors Radio FM Surabaya

Badan Hukum PT Radio Zodiac
Call Sign Colors Radio
Call Audience Colors People
Address Jl. Raya Bendul Merisi 56, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Phone (031) 5993222
SMS On Air 0817 377 877
Email colorsfmsby@gmail.com
Twitter https://twitter.com/colorsfm
Facebook https://www.facebook.com/colorsfm
Official Website http://www.redio.in/colorsfm
Untuk mendengarkan Colors Radio fm Surabaya langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Colors Radio FM 87.7 Surabaya
Turns You Inside Out

Colors Radio 87.7 FM Surabaya


PLAY COLORS FM RADIO SURABAYA

Colors Radio 87.7 FM Online Surabaya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik PLAY COLORS FM RADIO SURABAYA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Colors Radio 87.7 fm Online Surabaya"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel