Mentaya FM 104.6 MHz Sampit Kota waringin timur

Mentaya FM 104.6 Sampit The Best Trend Radio Station

Tentang Radio Mentaya FM Sampit

Radio MENTAYA FM 104.6 Sampit didirikan pada 18 Januari 1988 yang merupakan pioner salah satu Radio tertua yang mengudara pada frekuensi FM 104,6 Mhz. Dengan menyajikan ragam program acara yang berfariasi dengan format segment Kawula Muda dan Profesional Muda yang aktif dan dinamis selalu eksis menemani pendengar setianya.

Dengan slogan The Best Trend Radio Stations, MENTAYA FM akan tetap menjadikan terdepan, paling trend dengan program yang menarik. Dengan format siaran, antara lain hiburan, berupa musik ,drana atau cerita horor, informasi berupa berita aktual dan akurat religi dan edukasi yang atraktif.

Jangkauan Siaran Lokal (Coverage Area)
Meliputi wilayah : Sampit, Samuda, Bagendang, Kotabesi, Pegatan, Kuala Pembuang, Kasongan,Terantang, Tangar, Sebabi, Danau Sembuluh, Parengguan, Prebok, Seranau, Tanahmas, serta daerah sekitarnya.

Informasi kontak Mentaya FM Sampit

Alamat : Jln. Gatot Subroto No. 04 Po.Box 154 Sampit Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah Indonesia.
Telp. : 0531 22707
SMS OnAir : +62 811 52 1046
Website : http://www.mentayafm.com

UPDATE INFORMASI
Radio Mentaya FM 104.6 MHz Sampit

Sebatas pengetahuan admin hingga saat ini, Radio Mentaya FM 104.6 MHz Sampit masih offline streamingnya. Namun buat teman-teman yang mengunjungi artikel tentang Radio Mentaya FM 104.6 MHz Sampit ini agar tetap bisa terhibur, maka admin pasang streaming hits radio yang memutarkan musik manca yang hits pada tahun 80-an dan 90-an.
Jika No. telepon atau alamat website serta informasi lainnya sudah tidak sesuai (berubah), mungkin sudah diganti diluar pengetahuan admin blog ini, mohon dimaklumi.

Untuk mendengarkan streaming Mentaya FM 104.6 Sampit langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Mentaya FM 104.6 MHz Sampit
The Best Trend Radio Station

Mentaya FM 104.6 MHz Sampit Kota waringin timur

Mentaya FM 104.6 MHz Sampit Kota waringin timur
Mentaya FM 104.6 MHz Sampit Kota waringin timur ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Mentaya FM 104.6 MHz Sampit Kota waringin timur"

  1. Itu streamingx kenapa eror bung,tolong perbaiki ya...saya warga sampit.yg merantau ke daerah lain..rindu pingin sekali mendengarkan radio kampung halaman saya.trims

    BalasHapus
  2. Rindu saat² waktu di sampit dulu, waktu sekolah dulu ndak punya tv cuman bisa denger radio ini tiap malem. Cuman itu skarang hanya tinggal kenangan krna sudah merantau jauh dari kampung halamanšŸ˜¢

    BalasHapus
  3. Di sini cerita masa lalu yg tak terlupakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga akan tetap menjadi kenangan walau streamingnya sudah offline

      Hapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel