Bonansa 100.9 fm Kediri

Bonansa fm Kediri Sahabat Keluarga disukai Wanita

Profil Radio Bonansa fm Kediri

Radio Bonansa FM secara resmi mengudara untuk menyapa pendengarnya pada tanggal 17 Agustus 2001, bertepatan dengan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 56 dan mengudara pada frekuensi fm 100.9 MHz. Walaupun radio Bonansa fm Kediri, bukanlah yang pertama atau satu satunya radio siaran swasta yang ada di kota kediri,namun seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia siaran, maka radio bonansa fm semakin mantap melangkah maju.

Di bawah naungan manajemen perusahaan penyiaran PT. Radio Bonansa Mediaswara, radio Bonansa 100.9 fm senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik buat pendengarnya yang selalu setia mengikuti siaran radio Bonansa setiap hari. Hal tersebut dilakukan tentunya sebagai bentuk komitmennya sebagai media milik publik, tentu dengan tetap berpijak pada fungsi radio sebagai media hiburan (entertaint), pendidikan (edukasi), dan informasi (berita).

Faktanya walau semakin hari persaingan dibidang penyiaran semakin ketat ,tapi nyatanya radio bonansa fm masih tetap eksis hingga sekarang.Karena segmentasi ditujukan lebih disukai wanita,dengan slogan Sahabat Keluarga disukai Wanita. Untuk menambah pengetahuan dan wawasan Sahabat Bonansa, sebagai panggilan udara untuk pendengarnya selalu memberikan berita dan informasi lewat udara. Dengan program siaran yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, mungkin itulah kuncinya.

Walaupun Kediri sebagai Daerah Basis Coverage Area merupakan Kota yang secara ekonomi sangat potensial, namun demikian Kediri adalah kota kecil dengan segmen penduduk yang sangat kompleks. Maka Radio Bonansa FM berupaya untuk merangkul dan tidak melewatkan semua segmen produktif, dengan menyuguhkan aneka program pilihan mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Untuk mengemas keberagaman sehingga pantas menjadi media pilihan, Bonansa FM memberikan muatan materi yang padat tentang keluarga, kesehatan. Materi yang dibutuhkan semua kalangan dari segala usia & segmen ekonomi manapun, diwujudkan dalam bentuk info-info singkat sesuai dengan jenis acara, talkshow-talkshow interaktif dengan nara sumber yang berkompeten

Coverage area atau jangkauan pemancar radio Bonansa fm mencakup :
Daerah Basis :
Seluruh Wilayah Kota Dan Kabupaten Kediri
Mencakup 3 Kecamatan di Kota Kediri dan 23 Kecamatan di Kabupaten Kediri
Daerah Bias :
Utara : Kabupaten Jombang
Selatan : Kabupaten Tulungagung dan Blitar
Barat : Kabupaten Nganjuk
Timur : Wilayah Perbatasan Kabupaten Malang dan Kediri

Radio live streaming ini bisa didengarkan langsung menggunakan browser hp android anda. Untuk memudahkan kunjungan anda ke blog ini di lain waktu silahkan dik bookmark halaman ini dengan cara klik ( Ctrl + D ) pada keyboard anda. Semoga teman-teman bisa terhibur dengan mendengarkan radio Bonansa 100.9 FM Kediri ini melalui streaming.

Kontak Bonansa 100.9 FM Kediri

Alamat Studio : Jl. KH. Agus Salim 134 Kediri 64117
Telepon Studio : ( 0354) 778555, 9145550
SMS Studio : 081-556-24444
Website : http://bonansafm.com

Untuk mendengarkan siaran radio Bonansa fm Kediri langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Bonansa 100.9 FM Kediri
Sahabat Keluarga disukai Wanita

Bonansa 100.9 FM Kediri

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO BONANSA FM KEDIRI

Jika Bonansa 100.9 fm Kediri ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO BONANSA FM KEDIRI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Bonansa 100.9 fm Kediri"

  1. Selamat Pagi...salam beraktifitas, salam dari sugeng di Riau

    BalasHapus
  2. Wah dadi kelingan karo Kota Tahu Kediri, ok para perempuan Kediri selamat Hari Kartini semoga emansipasi wanita sing digadang karo Ibu Kartini...dadi kasunyatam ....semoga.....Aaaamiiiiin

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel