Streaming Ceria FM Malaysia

Radio Ceria fm Malaysia Siaran Musik Terbaik

Radio Ceria FM Malaysia memulai siaran pada 1 January 2011 yang dibuat oleh Putri dari Malaysia, seiring kemajuan tekhnologi Ceria FM semakin baik Ceria FM banyak melakukan perbaikan dan penyempurnaan. Sehingga kualitas penyiaran bertambah bagus, kualitas audio semakin enak didengarkan.

Diantara kemajuan yang dilakukan oleh Ceria FM adalah Upgrade Streaming biterate dari 32Kbps ke 48kbps. Dan akan tetap memberikan kualitas musik yang baik untuk pendengar. Dengan upgrade biterate ke 48 kbps stereo maka suara yang dihasilkam lebih baik lagi. Audience dapat merequest lagu untuk diputarkan secara langsung melalui websitenya dan online streaming 24 jam setiap hari, jika tidak ada gangguan pada server atau hostingnya.

Ceria Fm merupakan salah satu stasiun radio streaming terkenal live online, penyiaran dari Malaysia. Ceria Fm memainkan musik populer dari artis populer Malaysia dan pop Indonesia dengan lagu-lagu Melayu dan berbagai genre musik.
Website : www.ceriafm.net

Untuk mendengarkan streaming Radio Ceria fm Malaysia langsung dari browser Smartphone, tab (tablet), komputer (PC), laptop dan perangkat lainnya tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone Android.

Radio Ceria fm Malaysia
Siaran Musik Terbaik

Streaming radio Ceria FM Malaysia



Atau DENGARKAN Ceria FM DISINI untuk android

Streaming Ceria FM Malaysia ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Streaming Ceria FM Malaysia"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel