Radio Streaming BFM 89.9 MHz Selangor Malaysia

BFM 89.9 Selangor Malaysia The Business Station

Radio Streaming BFM 89.9 MHz Selangor Malaysia di Wilayah Persekutuan, Selangor, dan bagian dari Negeri Sembilan serta Melaka, siaran masalah keuangan, BFM dapat didengar pada frekuensi fm 89,9 MHz di Wilayah Persekutuan, Selangor, dan bagian dari Negeri Sembilan serta Melaka.Selain dapat didengar menggunakan radio konvensional ,BFM juga dapat didengarkan melalui streaming radio online ,menggunakan jaringan internet.Radi ini siaran selama 24 non stop ,sehingga dapat didengarkan kapan saja dan di mana saja.

Stasiun radio online ini fokus pada program-program yang berkaitan dengan bisnis dan urusan keuangan saat ini. Tujuan utama BFM Radio adalah untuk membangun hubungan yang besar antara kondisi keuangan Malaysia dan rakyatnya. BFM berlaku pendekatan ke daerah-daerah pemrograman radio FM lainnya seperti kewirausahaan, fashion, kesehatan, olahraga, seni, dan musik, serta inisiatif pendidikan eksekutif.

Radio Streaming BFM 89.9 MHz Selangor Malaysia ini dapat didengarkan langsung dari https://www.bfm.my

Mohon maaf untuk sementara waktu tidak dapat mendengarkan streaming BFM 89.9 MHz Selangor Malaysia langsung dari browser Smartphone dan perangkat lainnya karena media audio streaming tidak support, namun anda tetap dapat menggunakan Chrome Browser yang memang sudah ada bawaan dari smartphone untuk mendengarkan radio streaming lainnya berikutnya.

BFM 89.9 MHz Selangor Malaysia
The Business Station

Radio Streaming BFM 89.9 MHz Selangor Malaysia

BFM as "The Business Station" provides its own dedicated business programmes which cover international and local business news headlines, stock market reports and interviews with corporate personalities and start-ups. Despite this, it also includes non-business programming into its roster such as interviews with experts on personal and professional development, health, and the arts. The station also made its foray into sports programming by having live broadcasts of Premier League matches since August 2009. BFM offers live talk programming between 6am and 9pm weekdays, and during its live Premier League football games during weekends.

BFM is also notable for playing adult-oriented rock music during non talk-programming segments, considered a rarity in Malaysia where more mainstream radio stations prefer to play recent pop music. It also plays Malay songs during off-peak hours from 11pm to 6am daily.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Streaming BFM 89.9 MHz Selangor Malaysia"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel