Radio Mutiara FM 95.7 MHz Pulau Pinang Malaysia

Radio Mutiara FM 95.7 Pulau Pinang Segalanya Untukmu

Radio Mutiara FM 95,7 MHz, sebelumnya dikenal sebagai Radio Malaysia Pulau Pinang dan radio 3 Pulau Pinang, adalah stasiun radio daerah yang dioperasikan oleh Radio Televisyen Malaysia. Penyiaran dari ibukota negara bagian Penang George Town di Malaysia. Ini siaran setiap hari di Malaysia dari pukul 06:00 sampai 00:00 waktu Malaysia menampilkan berita lokal dan musik nasional.

Radio Mutiara FM 95.7 MHz Pulau Pinang mentransmisikan dari Bukit Penara Pada FM 95,7 MHz (utama), dan melalui dua pemancar berdaya rendah lainnya (FM 93,9 MHz Penang Utara dan FM 90,9 MHz di bagian barat dari Pulau Penang).

Radio Mutiara FM adalah radio yang paling populer yang terletak di Perai, Pinang, Malaysia.Radio Mutiara memiliki banyak penggemar yang mendengarkan secara teratur, transmisi keluar dari Penang. DJ dan RJ yang sangat berbakat dengan kepribadian menarik dan mereka menghibur dari studio.

Coverage area Radio Mutiara FM 95.7 MHz
Kawasan Liputan : Georgetown hingga ke Bayan Lepas Seberang Perai Utara, Tengah dan Selatan Sebahagian Dari Kedah Selatan dan Utara Perak Stesen Pemancar : Bukit Penara
95.7 MHz from Bukit Penara covers Georgetown, Seberang Perai ( Central-South Penang ), South Kedah ( Kulim and Selama ( and North Perak 1Parit Buntar, Bagan Serai, Semanggol, Batu Kurau and parts of Taiping )
90.9 MHz from Bukit Genting covers Balik Pulau
93.9 MHz from Gunung Jerai covers Batu Feringgi, Tanjung Bungah, North Penang ( Kepala Batas ) and parts of Central Kedah ( Yan, Sungai Petani, Gurun and parts of Alor Setar )

Segalanya Untukmu Radio Televisyen Malaysia Pulau Pinang,
Jabatan Penyiaran Malaysia Pulau Pinang,
Address ; Jalan Burma, Georgetown, Pulau Pinang, Malaysia

Untuk mendengarkan streaming Radio Mutiara FM 95.7 Pulau Pinang langsung dari browser Smartphone dan perangkat lainnya tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser yang memang sudah ada bawaan dari smartphone Android autoplay.

Radio Mutiara FM 95.7 Pulau Pinang
Segalanya Untukmu

Radio Mutiara FM Pulau Pinang Malaysia



Radio Mutiara FM 95.7 MHz Pulau Pinang Malaysia ini tidak autoplay, jika media streaming player di atas sudah muncul, silahkan klik play.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Mutiara FM 95.7 MHz Pulau Pinang Malaysia"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel