Kalimaya Bhaskara 102.1 fm Malang

Kalimaya Bhaskara fm Malang, The New Hits Power

Profil Radio Kalimaya Bhaskara Malang

Cikal bakal dari radio Kalimaya Bhaskara 102.1 FM Malang ini berawal pada tahun 1968 dimana sekelompok anak muda yang mempunyai hobi di bidang elektronika serta gemar dengerin lagu mancanegara mempunyai ide bagaimana sih supaya lagu-lagu tersebut juga dapat dinikmati oleh anak muda lain di lingkungan mereka.

Dan akhirnya mereka membuat pemancar kecil, nah dengan pemancar kecil inilah mereka memulai siaran perdananya dengan nama Suara Oikumene Broadcasting Coorporation (SOBC) tepatnya pada tanggal 23 Mei 1968. Ternyata radio SOBC mendapat sambutan yang sangat responsif dari pendengarnya yang sebagian besar adalah kawula muda, karena selalu menghadirkan program acara dan musik yang menjadi trend anak muda Malang saat itu.

Memasuki era teknologi Sebaya Muda, pada tanggal 8 Agustus 1988 radio SOBC yang awalnya masih mengudara pada frekuensi AM berpindah ke frekuensi FM dan berganti nama menjadi Radio Kalimaya Bhaskara yang menempati frekuensi fm 100.2 Mhz, dimana kualitas audio dan programnya telah dibuat semenarik mungkin untuk meningkatkan kepuasan Sebaya Muda.
Nah, pada bulan Mei 2004 Radio Kalimaya telah sukses mengudara di frekuensi 102.1 Mhz ,hingga sekarang.

Data Radio Kalimaya Bhaskara Malang

Nama Badan Hukum PT. Radio Kalimaya Bhaskara
Nama Stasiun Radio Radio Kalimaya Bhaskara
Station Call Kalimaya Bhaskara
Frekuensi FM 102.1 MHz
Alamat Radio Jl. Banten 1 Malang
Telepon (0341) 551140, 580357
Fax (0341) 552921
Email kbfm1002@yahoo.com
Slogan Radio The Hits Power
Format Siaran Less Talk More Music
Format Siaran Kata Interaktif
Format Musik Cotempory Hit Radio
Jangkauan Siaran 30 Km
Segementasi Remaja 18 - 25 Tahun
Untuk mendapatkan informasi lebih jelas dan lengkap sobat bisa mengunjungi website radio Kalimaya Bhaskara http://www.radiokalimaya.com

Untuk mendengarkan Kalimaya Bhaskara Malang Streaming langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Kalimaya Bhaskara fm Malang
The New Hits Power

Kalimaya Bhaskara 102.1 FM Malang


KALIMAYA BHASKARA STREAMING

Radio Kalimaya Bhaskara fm Malang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link KALIMAYA BHASKARA STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kalimaya Bhaskara 102.1 fm Malang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel