Radio Rase fm 102.3 Bandung

Rase fm, Lagu Juara Sudah Pasti Hits

Tentang Radio Rase FM Bandung

Rase FM Keep Bandung Beautiful Euy adalah stasiun radio yang mengudara pada frekuensi FM 102.3 MHz dengan posisioning radio orang dewasa usia muda di Bandung dan sekitarnya. Radio Rase FM Bandung didirikan pada tahun 1983 dengan nama perusahaan penyiaran PT. Radio TMBC, oleh Dra. Titi Mutiarsih dan Ietje Farida Soepardjo. Itulah cikal bakal dari radio 102.3 Rase fm Bandung.

Namun karena kesibukan pendirinya dalam menyelesaikan studinya, maka akhirnya aktifitas radio menjadi vakum. Operasional kegiatan penyiaran berhenti untuk waktu yang cukup lama. Karena situasi pada waktu itu tentu sangat jauh berbeda dengan kondisi sekarang ini yang segala sesuatunya dapat dijalankan lebih mudah. Pada jaman orde baru untuk urusan ijin yang berhubungan dengan media benar-benar diseleksi dengan ketat.

Masuknya pendiri lain, yaitu Yana Mulyana pada awal tahun 1987, merupakan awal bagi kelanjutan proses berdirinya Rase FM. Pada saat itu ada anekdot bahwa proses izin mendirikan radio lebih sulit daripada membuat izin mendirikan pabrik senjata api, ternyata hal tersebut dirasakan oleh Yana Mulyana yang single fighter mencoba menyelesaikan proses perizinan Rase FM.

Mulai melakukan siaran percobaan sejak tanggal 1 Oktober 1988, yang sampai sekarang dijadikan Hari jadinya Rase FM. Kehadiran radio Rase FM ini merupakan realisasi izin yang telah lama diajukan. Maka sejak tanggal 10 Februari 1989, Rase FM mulai siaran secara komersial dan tetap eksis hingga saat ini.

Psikografi Pendengar Rase FM Bandung
Pendengar Rase adalah pria dan wanita kelas menengah atas yang bangga menjadi warga Bandung. Dinamis, eksekutif, lajang dan keluarga muda. Mereka memiliki keingintahuan yang besar terhadap berbagai produk baru dan peka terhadap lingkungan sosial, serta memiliki daya beli.

Data Radio 102.3 Rase fm

Nama Perusahaan PT. RADIO TIARA RASEPRADANA
Nama On Air 102.3 RASE FM
Frekuensi 102.3 MHz
Slogan Keep Bandung Beautiful Euy
Jangkauan Siar Daerah Bandung dan sekitarnya, Garut, Sumedang, Lembang Radius 60 Km ke timur sampai Pangandaran Ke arah barat sampai Cianjur utara Subang sampai Serang.
Format Musik Easy Listening Adult Contemporary
Porsentase Musik 70 % musik barat, 30 % musik Indonesia
Marketing RASE Building Jl. Setiabudi 19 Bandung, 40131
Alamat Jl. Setiabudi no 19 Bandung
SMS On-Air 0812 200 1023
Telepon 022-2038390 (8 lines)
Situs web www.rasefm.com
Email program@rasefm.com
Untuk mendengarkan streaming Radio Rase fm 102.3 Bandung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Rase FM 102.3 Bandung
Lagu juara sudah pasti Hits

Radio Rase FM 102.3 Bandung


PLAY RADIO RASE FM BANDUNG

Radio Rase FM 102.3 Bandung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik PLAY RADIO RASE FM BANDUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Rase fm 102.3 Bandung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel