Romansa fm 98.8 Ponorogo

Romansa fm Ponorogo, Good Music for People

Profil Romansa fm Ponorogo

ROMANSA Radio Good Music For People adalah radio favorit anak muda Ponorogo, sebuah media radio yang memiliki segmentasi orang muda, dinamis dan middle upper class dengan memberikan informasi yang bersifat edukatif dan informatif. Yang menjadi media penampung kreatifitas generasi muda untuk selalu update dengan isu global namun tetap meningkatkan rasa cinta pada kebudayaan nasional.

Menghadirkan musik yang berkualitas dan selaras dengan jiwa anak muda, dinamis dan idealis yang haus akan hiburan dan informasi terkini yang sejalan dengan value berfikirnya. Didukung oleh para profesional muda yang kreatif, inovatif dan berbakat dalam bidang seni dan budaya sehingga memantapkan kehadiran Romansa untuk tetap exist di jalurnya baik melalui program On Air ataupun Off Air.

Juga sebagai media penyampai informasi pembangunan, hiburan, dan promosi bagi para pengusaha dari segala lapisan masyarakat, agar usaha ataupun produknya cepat diterima dan dikenal masyarakat luas. Radio Romansa Ponorogo yang mengudara pada frekuensi fm 98.8 MHz adalah salah satu radio fm yang ada di kota Ponorogo. PT. Radio Manggala Nusa adalah perusahaan yang mengoperasikan dan sebagai pemilik radio Romansa fm Ponorogo. Coverage area atau jangkauan pemancar Romansa Radio 98.8 FM Ponorogo meliputi beberapa wilayah kabupaten di Jawa timur anta lain : Ponorogo, Madiun (kec. mlilir dan Dolopo), Magetan, Wonogiri (kec. Slogohimo), Pacitan dan Trenggalek.

Radio Romansa FM bukan hanya sekedar mengudara sebagai hiburan saja, tapi mempunyai misi yang jelas, yaitu menanamkan nilai-nilai positif bagi kalangan muda, menyajikan hiburan musik dan siaran kata dengan bahasa santun dan berakar dari budaya daerah, serta ingin mewujudkan masyrakat yang maju, terdidik dan bermartabat melalui penyajian informasi yang sehat dan menghibur. Dengan motto Listen Everywhere, Broadcast Anywhere.

Dalam menentukan positioningnya, Radio Romansa FM Ponorogo berada pada tingkat superioritas dan diferensiasi dalam persaingan antar radio di Ponorogo. Radio Romansa FM Ponorogo juga telah mengimplementasikan strategi segmentasi dan positioning. Radio Romansa FM Ponorogo menggunakan spesialisasi selektif untuk menentukan pasar dan user positioning (positioning berdasarkan pengguna) untuk strategi positioningnya.

Kontak Romansa FM Ponorogo

Badan HUkum : PT. Radio Manggala Nusa Call Sign : Romansa FM
Frekuensi : 98.8 MHz Alamat : Jl. pacar no. 12 kota Ponorogo Jawa timur
Telepon : (0352) 481816
SMS | WA : 08113314999
Website : www.romansafm.com

Untuk mendengarkan radio Romansa fm 98.8 Ponorogo langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Romansa FM 98.8 Ponorogo
Good Music for People

Romansa fm Ponorogo

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO ROMANSA FM PONOROGO

Romansa fm 98.8 Ponorogo ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO ROMANSA FM PONOROGO , kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Romansa fm 98.8 Ponorogo"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel