D!Radio Bandar lampung

D-Radio Bandar lampung Hits Terbaik Setiap Hari

Profil D-Radio Bandar lampung

D-Radio Bandar Lampung adalah saluran radio gaya hidup, hiburan, musik segar, film, gosip, hobi, olahraga dan komunitas Indonesia, radio ini menyiarkan program acaranya secara langsung 24 jam 7 hari seminggu pada frekuensi fm 94,4 MHz, program-program OnAir sangat bervariasi dan menjadi trendsetter di Lampung, Stasiun ini sangat populer di seluruh negeri untuk kualitasnya program, Kapasitas: ± 2 KW transmisi, Kantor pusatnya berlokasi di Jl. Ks.Tubun. No 12, RAWA SEA.

Jika sobat ingin mendapatkan info lebih lanjut tentang D-Radio Bandar Lampung, sobat bisa kunjungi Situs Web Resminya di http://944dradiolampung.com/.
Banyak informasi baru tentang Chart lagu, tempat wisata dan informasi aktual lainnya yang bisa menambah wawasan kita dalam banyak hal.

Sejarah D-Radio 94.4 fm Bandar lampung

Berdiri pada tanggal 10 november 2013, D-Radio Lampung, lahir dari ide kreatif anak–anak muda Lampung yang mencintai dunia radio dan menginginkan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang lebih fresh, lebih fun dan berisi. Tidak hanya sekedar mengudara, tapi juga berusaha meninggalkan makna.

Kekosongan radio anak muda di Lampung yang dinamis, inovatif dan Itulah awal terbentuknya dRadio Lampung, yang berfrekuensi di 94.4 fm. Dengan menjual tagline "HITS TERBAIK SETIAP HARI" dradio Lampung hadir mengisi fresh.

Kenapa D-Radio Lampung ?
Huruf "D" tidak hanya sekedar huruf buat D-Radio Bandar lampung. "D" bermakna Delightfull, Radio anak muda yang memposisikan diri sebagai teman aktifitas yang menyenangkan. Dengan lagu-lagu hits terbaik setiap hari.

"D" Agents (sebutan untuk penyiar D-Radio) yg humble, friendly, smart and fun serta menghibur, ditambah program siaran yang berisi konten sesuai dengan segmentnya, dijamin akan melengkapi harimu.

Karena D-Radio bertugas membuat hari-harimu jadi delightfull! Menyenangkan! Dengan segala aktifitas padat dan kadang membosankan yang kamu jalani, we sure, you’ll need us, dAgent, to be your companion. Lahir pada tanggal 10 november 2013, D-Radio Lampung bertekad hanya memutarkan lagu–lagu yang paling hits setiap hari, dan program siaran yang berbeda dari radio lainnya di Lampung

Listener | Pendengar D!Radio
Age : 15 – 35, male, female, ses ABC with attitud

Coverage Area | Wilayah jangkauan D!Radio
Bandar lampung, Natar, Pesawaran, Metro, Lampung Timur, Lampung tengah, Pringsewu. D-Radio Lampung adalah radio asli milik Lampung, yang di create dan dijalankan oleh anak muda kreatif Lampung, itu sebabnya, panggilan untuk pendengar D-Radio adalah "Muli dan Mekhanai"

Sebutan khas untuk memanggil pemuda pemudi Lampung. Sebutan yg saat ini seperti "malu-malu" dipakai oleh pemuda lampung, padahal sebutan ini adalah ciri khas lampung yg patut dibudayakan dan di lestarikan.

Konten Musik D!Radio

Lagu–lagu yang diputarkan di D-Radio Lampung adalah lagu–lagu yang sempat populer dimasanya, dan lagu–lagu baru yang sedang populer saat ini. Memiliki Komposisi musik 60% mancanegara dan 40% indonesia, dengan Tahun release musik tahun 90an – 2000an (classic 20%), 2000 - 2008 (recurrent 30%), 2008 – 2013 (current 30%), 2013 dan tahun berikutnya (new entry 20%).

Untuk mendengarkan D-Radio Bandar lampung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

D-Radio 94.4 fm Bandar lampung
Hits Terbaik Setiap Hari

D!Radio Bandar lampung

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY D-RADIO FM BANDAR LAMPUNG

D!Radio Bandar lampung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY D-RADIO FM BANDAR LAMPUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "D!Radio Bandar lampung"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel