Selasa, 11 Februari 2014

Streaming Dangdut koplo | Campur sari

Dangdut koplo | Campur sari

Streaming non-stop setiap hari


Streaming Dangdut koplo | Campur sari 24 jam nonstop setiap hari

Radio Live music streaming 24 jam non stop.Memutarkan lagu-lagu hits dangdut koplo dan campur sari.
Streaming radio dangdut koplo|campur sari ini,milik milik server pulsa - 24 jam .com.Sehingga selama 24 jam full,radio streaming ini akan menjadi teman aktifitas anda tanpa henti.
Pada dasarnya Streaming Dangdut koplo | Campur sari ini adalah kumpulan lagu-lagu dangdut koplo (play list) dalam jumlah yang sangat banyak yang tersimpan dalam hosting milik server pulsa-jam.Dan secara otomatis terputar melalui audio streaming player seperti di blog radio live streaming ini.

Oleh karena itu kita mendengarkan semua lagu yang sudah dimasukkan dalam list lagu,tapi tidak bisa interaksi untuk request lagu karena memang tidak ada DJ,semua berjalan secara otomatis oleh sistem yang sudah di seting sebelumnya.

Tapi tidak apa yang penting kita tetap bisa mendengarkan lagu-lagu dangdut koplo kesukaan kita sepanjang hari selagi tidak ada gangguan pada sistemnya atau pada servernya. Audio streamingnya auto play, Silahkan tunggu beberapa saat untuk mendengarkan lagu dangdut koplo,kecepata loading tergantung speed koneksi atau jaringan internet yang anda pakai.

Semua lagu yang tersimpan pada hosting server 24 jam ini berformat mp3,sehingga walaupun suaranya masih standar tapi cukup ringan untuk diakses dengan koneksi yang standar juga.Proses loading dan bufering cukup ringan sehingga tidak terlalu lama menunggunya.

Jika Streaming Dangdut koplo | Campur sari tidak bisa didengarkan mungkin sedang offline atau ada gangguan tekhnis
Sobat juga bisa dengarkan Ponorogo Space Dangdut Koplo

Streaming Dangdut koplo | Campur sari

Klik play untuk mendengarkan Streaming Dangdut koplo | Campur sari
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak bisa berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan langsung dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

82 komentar

Dangdut koplo campursari FM JOS GANDOS markotop top top yes neng bandung tagung jatim

lagu2nya mantap nonstop goyang terus jadi lupa sama utang.

suara diterima di Kab Tulangbawang Barat-Lampung jozz gandoss muantep tenan

bener-bener bikin nikmat lagu2nya lupa segala-galanya

biar gak ngantuk. siip

jooosssssssssssss...............marooooooooossssssssoeeeeeeeeeellllllllll............................

ra sah tuku kaset kari steaming dangdut koplo....wes jogetan dw pokok e

joz margonjoz... Top markotop. Sip markosip...MANTAP................................

Nambani kangen...ning pontianak ra ono...hahaha

Mntp gan stream dr plembang, syang timming pas pergantian lagu terlalu cepat, jadi numpuk" lagunya, cuma disitu sarannya, maav ea klo slah komentar.

ndisek di buka langsung play saiki ora play blas,piye iki lurrr?

Opo iyo to mas ari untung ,tapi lek di buka nggae mozilla firefox karo google chrome langsung play kok mas. gk masalah
mungkin pean nganggo browser Internet explore.
Coba pean buka nganggo firefox utowo google chrom

Matur suwun informasine mas ari untung

Dri flores top markotoppp...
Lam knal lur..

Lumayan dinggo konco meleekkk....

Hee..hee..iyo mas jianto

Yo harus semangat no mas ,sambil goyang

Wez,,,, pokok'e Jozzz,,,Gandozzzz,,,Kotozzzz,,,Kotozzzz,,,,!!!!

Minta lagu kepranan dimas tejo......

Keren kang lagu lagu ne!! Jan easy listening tenan pokok e

mantaaaaaab.............................

Ok.. Yuk ....yessss...josssss

https://www.youtube.com/watch?v=NrcpYx7fCtU&feature=share

Tombo kangen bagi yg lagi ngrantau di negri orang

Injih mas pokok e goyang

Benar mas bro yang penting happy

Pokok e joget,utange kon mbayar tonggone...

Asalkan koneksi internetnya lancar trus gk ada gangguan server tetap jooz gandhoz pak

bening bianget dirungoke ko Pekanbaru...iso kanggo tombo kangen jowo rek..., goyang terus cihuiiiiii...

Nggih bening no mas koko la niki audio streaming,mugi mugi saget nglipur sederek engkang wonten perantauan

koplo nyaً mantab bray 👍👍👌😍
#jakarta

koplo nyaً mantab bray 👍👍👌😍
#jakarta

Jooz..gandoz mas Sys...

Yo ra sah tuku tape mas kaifi alansyah...lek njoget golek konco no mas...hee

Terimakasih Rory saran,koreksi dan kunjungannya, sekarang udah ok

mantaplah melalui radio ini kita bisa bangun silahturahmi dari Batam

Saya mendengearkan Dari Jatinegara Jakarta Timur Streaming Dangdut Koplo ...Ponorogo Maknyus....campursari, Sagita yes

mas bro tlg di putar juga lagu lagune one vaganza ya, suwun mas bro

tolong plugin nya donk,,,, buat winamp

Mas Numpang Copas mau di Pasang di Blog Ane..semoga jadi amal buat agan ..
Kunjungi Lapak Ane : http://bloggerasmuri.blogspot.co.id/ OK terima kasih.

Arie. Terima kasih, didengarkan di SORONG Papua Barat sangat jernih. Asololey

manteb mas brow....
minggu pagi dangdutane jleng....
( Denpasar - Bali )

Mantap josss
Rasane salam anak rantau batam

mas kalo boleh tahu pakai servernya apa mas ?

nek njogeti radio iki, nganti klenger. ra rampung-rampung.kkk..............

Silahkan agan jangan lupa sertakan link,amin...makasih juga agan asmuri bae

Jos gandoss kotoss kotoss,, manteep ...

mantap tap tap tap jos pokoe

ALBUMNYA DITAMBAI NISA?YANG JANDUT JUGA,,TKS

Ta and ta dong and metro dong bang

Pokoke JOGET WES salam Kenal Dulor ( Wong Jatim )

jiiiiiiiiiiiiiiiiiooooooss

Di afrika tengah juga mantap .... Kayak di kampung halaman..

Di afrika tengah juga mantap .... Kayak di kampung halaman..

Hhhh....ben kapuuuok pean mas Tarwiyanto, sampek klenger :)

assooooyy...mbok'de...:D :D :D

Byuuuhh...kok adohmen mas Heru dolane, sampek teko afrika...:) :)

Terima kasih untuk kritik,saran dan koreksi serta kunjungannya. Komentar sesuai dengan artikel, mohon tidak meninggalkan link aktif.
EmoticonEmoticon