Radio Hot Station Samarinda

Hot Station 103.1 fm Samarinda Radio Hot-nya Indonesia

Tentang Radio Hot Station Samarinda

Radio Hot Station secara resmi memulai siaran perdananya pada tanggal 20 November 2002, di kota Samarinda. Radio Hot Station dengan slogannya yaitu 100 persen menyiarkan lagu-lagu yang terhangat selama 24 jam nonstop setiap hari. Radio HOT station fm Samarinda merupakan HOT nya stasiun fm di INDONESIA.

Banyak Musiknya disiarkan melalui radio streaming selama 24 jam setiap hari, Hot FM musik hit Indonesia, dangdut koplo, disko dangdut dan house musik, Mandarin, lagu manca dan lagu-lagu pilihan terbaik lainnya. Menjadi media hiburan yang praktis melalui radio streaming

Radio Hot FM Samarinda salah satu radio streaming pilihan yang benar-benar menghibur dengan sajian lagu lagu hit pilihan terbaik. Karena Musiknya 24 jam, menyiarkan lagu-lagu yang terhangat selama 24 jam penuh. Inilah salah satu radio streaming hotnya Indonesia.

Radio Hot Station juga mempunyai beberapa program acara pilihan menarik sayang untuk dilewatkan, Midnight Hot Station on air Setiap hari pukul 23.00 - 01.00, Discotime Setiap Hari Sabtu pukul 21.00 - 01.00 dan masih banyak lagi, pantau terus Radio Hot Station selama 24jam, karena hanya di Radio Hot Station yang benar-benar 100 persen yang menyiarkan lagu-lagu yang terhangat selama 24 jam penuh.

Namun sebagaimana media elektronik yang menggunakan jaringan internet sebagai jalur transmisinya akan memiliki resiko gangguan yang lebih komplek jika dibandingkan dengan menggunakan pemancar yang disalurkan melalui gelombang udara. Karena radio streaming tergantung pada internet dan banya hal lain yang menimbulkan ganguan dalam mentransmisikan audio hingga sampai ke pendengarnya, oleh karena itu sewaktu-waktu siaran radio melalui streaming bisa saja offline seketika.

Untuk mendengarkan streaming Radio Hot fm Station Samarinda langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Hot Station FM Samarinda
Radio Hot-nya Indonesia

Radio Hot Station Samarinda

Radio Hot Station Samarinda ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Hot Station Samarinda"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel