Retjo Buntung 99.4 fm Jogjakarta

Retjo Buntung 99.4 fm Jogjakarta Citra Radio Keluarga

Profil radio Retjo Buntung fm Jogjakarta

Radio Retjo Buntung FM Jogjakarta sumber informasi, hiburan serta edukasi untuk pemiarsa dan keluarga Yogyakarta. Menjaga dan melestarikan budaya lokal dan tradisional daerah Yogyakarta, disajikan dengan lugas, informatif, edukatif mengikuti dinamika yang dinamis.

Retjo Buntung 99.4 FM Jogjakarta merupakan Citra Radio Keluarga pelestari budaya dan bahasa Jawa, yang informatif, edukatif serta selalu menghibur. Lebih dari 50 tahun Retjo Buntung mengudara, program yang disajikan khas untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan dan informasi keluarga di Jogja dan kota-kota sekitarnya. Pada 9 Maret 1967 adalah hari lahirnya radio Retjo Buntung.

Didukung oleh SDM yang mumpuni di bidangnya,kreatip,dinamis dan berwawasan luas, serta didukung teknologi canggih saat ini, Retjo Buntung FM Jogjakarta terus tumbuh ditengah pesatnya perkembangan dan persaingan dunia media informasi.

Dengan positioning sebagai Citra Radio Keluarga, program acara yang dirancang non stop 24 jam, sampai saat ini telah memenuhi kebutuhan pendengar yang selalu disebut dengan sapaan Pemiarsa. Mengingat keluarga adalah ujung tombak (pioner) dari sebuah bangsa yang besar, sehingga perlu mendapatkan prioritas dalam hal edukasi dan pencerahan agar dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk membina kehidupan keluarga yang bermartabat.

Bagi Pemiarsa yag ingin ikut berpartisipasi secara langsung silakan hubungi Telepon On-Air Studio Retjo Buntung fm Jogjakarta (0274) 550055 atau SMS di 0816680144 serta untuk acara CNN dan langensari Etnika bisa SMS di 0817275900
Ikuti trus Acara radio Retjo Buntung 99.4 FM Jogjakarta dimanapun Pemiarsa berada dan jangan lupa beritahu Saudara, Kerabat ataupun tetangga untuk terus Mendengarkan Siaran Radio Retjo Buntung

Kontak Info Retjo Buntung FM

Alamat : PT. Radio Retjo Buntung, Jl. Jagalan 36 PO. BOX 1104 Yogyakarta 55112
Telpon On Air : (0274) 550055
SMS On Air : 0816680144
Website : http://www.retjobuntungfm.co.id

Untuk mendengarkan Radio Retjo Buntung FM langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Retjo Buntung 99.4 FM Jogjakarta
Citra Radio Keluarga

Retjo Buntung 99.4 FM Jogjakarta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO RETJO BUNTUNG FM

Retjo Buntung 99.4 FM Jogjakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik PLAY RADIO RETJO BUNTUNG FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Retjo Buntung 99.4 fm Jogjakarta"

  1. Knp d bengkulu RPB tdk bs dakses ya

    BalasHapus
  2. Knp d bengkulu RPB tdk bs dakses ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika didengarkan melalui radio streaming seharusnya tetap bisa dari mana saja, jika tidak ada gangguan jaringan internet

      Hapus
  3. Kundur Island Tg Balai Karimun Kepri RB FB best musik station 💪💪

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel